Pages

Selasa, 23 Oktober 2012

Forum Lingkar Pena (FLP)


Annyeong semuanya....  
kemarin aku sudah menulis  tentang organisasi yang aku ikuti didalam kampus. nah...sekarang aku ingin menulis tentang organisasi yang aku ikuti diluar kampus.
FLP (Forum Lingkar Pena). Pasti kalian sudah tidak asingkan dengan forum yang satu ini?!

FLP adalah komunitas kepenulisan yang bersifat kedaerahan. So, dipastikan nih kalau FLP ini Insya Allah ada disetiap daerah. Aku sendiri ikut FLP yang ada di Purwakarta.Aku kira di Purwakarta ini tidak ada FLP.  Padahal aku ingin sekali menjadi bagian dari keluarga besar FLP. Maka dari itu aku iseng nyari FLP Purwakarta di facebook dan ternyata ada. Aku langsung komen dan sms ke no hp dikontak info. Alhamdulillah dari pihak FLP merespon pesan aku. Yang membuat aku kaget sih ternyata kumpulan rutinannya itu di Masjid Al-FurqonMasjid Kampusku, UPI Kampus Purwakarta. Haduuhh....kemana saja ya aku selama ini sampai tidak tau info seperti ini?! ^_^
Hm...Sebenarnya sih aku belum resmi menjadi anggota FLP Purwakarta. Aku baru ikut kumpulan rutinannya saja. Heuheu,
Untuk semua anggotanya pun aku belum bertemu semuanya. Tapi, yang aku tau anggotanya kebanyakan cewek dan untuk ketua FLP Purwakarta yang pasti cowok. Paling Ganteng sendiri deh jadinya. Hehehe * just kidding Kang  Rifki - Ketua FLP Purwakarta*
Untuk sekarang belum ada yang bisa aku share tentang kegiatan FLP Purwakarta. Insya Allah next deh....


Comments:

Posting Komentar

Free Blog Template by June Lily